tugas tambahan : segmentasi dan targeting yg berubah karena pasar

segmentasi dan targeting yg berubah karena pasar

contoh nyata (real) di dalam kehidupan kita yaitu

“Dispenser pengharum”

pada awal dikeluarkan

segmentasinya : behavioral (konsumsi)

targetnya : yaitu untuk pengharum kamar mandi (toilet)

 

dalam perkembangannya segmentasinya cenderung tetap sama tetapi membesar

Segmentasi : behavioral (konsumsi) dan gaya hidup

targetnya : pengharum ruangan dimana saja. dan gaya hidup orang instant (otomatisasi)

 

hal ini terjadi karena dorongan sifat konsumtif masyarakat, karena proses otomatisasinya sehingga dipakai diberbagai tempat.

kemudahan inilah yg menjadikan barang ini merebak dipasaran luas.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s